Pages

Minggu, 06 Januari 2019

Resetter Printer Brother Dcp-j140w






Cara reset absorber printer brother ini sangatlah mudah, berbeda dengan canon ataupun epson untuk reset printer brother ini kita tanpa menggunakan software dan hanya menggunakan kode yang ada pada tombol printer brother itu sendiri.. The number on purge : is back in 0000 with this we reset the printer , press the stop button to return to maintenance mode . 12. finally the button will look more 9 we give back to look ok and 9. Saya sudah cek tintanya dan reset printernya gan, tapi tetap saja tidak ada perubahan. mungkin agan-agan di sini pernah mengalami masalah printer seperti ini?.





























The brother dcp-j140w printer is a piece of the ever famous dcp printers arrangement, being an all in one printer the dcp-j140w consolidates printing, duplicating and examining in one clean little bundle.. Ane punya printer brother dcp-j140w, ane udah pake ngeprint banyak gan, sekitar 25rb lembar, sekarang ane ga bisa ngeprint lagi, di monitor printer muncul "print unable 50 .see trouble shooting and routine maintenance chapter in user's guide".. Assalam bro.. terimakasih banyak atas maklumat.. printer saya dah ok..sya rasa lega.. semoga allah mempermudahkan segala urusan anda kerana anda mempermudahkan urusan orang lain..amin…..





0 komentar:

Posting Komentar